Rabu, 13 Juni 2012

kembali (MOVE ON)


Saat kebiasaanku yang dulu sudah hilang kini kembali muncul. Kenapa mesti begini ? terlau cepat ?
Yah, malam ini begitu indah. Ada gerhana bulan cantik yang aku tau tapi aku terlalu malas untuk keluar dan melihatnya, ada bintang yang bersinar terang yang mungkin banyak orang menginginkannya dan ingin memilikinya, ada spongebob, shaun the sheep, handy manny yang kini sudah tak minat lagi ku tonton. A
Aku, kamu, dia, mereka .. tak pernah merasakan sesuatu yang sama. Jika memang sama itupun juga dengan masalah yang berbeda.
Hatiku sakit. Apakah perlu dioperasi ?
Otakku capek. Apakah perlu dibenahi ?
Airmataku kering. Apakah perlu diisi ulang ?
Sebuah perasaan yang menimbulkan berbagai penyakit yang mungkin lama untuk diperbarui dengan perasaan yang baru. Aku yang dulu sudah hilang. Kegalauan yang menimbulkan maa sembab, kepala pening dan dada yang sesak itupun kini sudah lenyap. Tapi kenapa penyakit (galau) yang sudah susah-susah aku musnahkan dengan berbagai cara itu kini muncul kembali ?
Aku terlalu senang dengan keadaan itu. Keadaan dimana aku bisa merasakan kenyamanan, ketentraman jiwa, terfokus pada satu tujuan yang bisa membuatku lebih baik dan kesemuanya bisa ku nikmati perlahan-lahan, satu persatu dan itu sangatlah indah J aku mencintai keadaanku setelah MOVE ON.
Meskipun aku harus menyembunyikan perasaanku dan bersikap tertutup dengan orang lain pun tapi pada akhirnya aku pun bisa merasa tenang.
Kenapa sekarang aku jadi ingin bercerita dan membutuhkan seseorang untuk mau mendengarkan ceritaku seperti dulu saat aku masih merasakan kesedihan ? bukankah Tuhan itu sudah cukup ? hanya dengan pelukan hangatNya, aku sudah cukup. Aku sudah lebih dari cukup karena sudah ada Tuhan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar