Jumat, 15 Juni 2012

Jika memang aku yang membuatmu menangis malam ini , maka maafkanlah ..


Aku memang tak pernah memberikan sesuatu yang spesial untukmu . aku tak pernah mencoba menghiburmu saat kamu sedih . aku tak pernah ucapkan kata kata manis yang mampu membuatmu tersenyum . aku tak pernah selalu menuruti keinginanmu tuk sekedar membahagiakanmu dan masih banyak lagi kata kata tak pernah ….
Entah apa yang harus aku lakukan untuk menghapus kata TAK PERNAH dan menggantinya dengan kata SELALU . itu lebih bagus bukan ?
Memang benar, apa yang diucapkan oleh lisan, diniatkan dari dalam hati tak selalu dilakukan karena ada saja penghalangnya . dan aku masih bingung bagaimana cara mengungkapkannya . aku seperti berada di dunia yang berbeda dan menjadi bukan mia yang dulu yang selalu cerewet sana sini yang selalu gombalin cowok cowok yang selalu bikin orang ketawa karena tingkahnya yang gak bisa anteng dan hiper aktif beud ><
Ayo kembalilah !
Berubah ! cling !
Kok tetep ?
Ah, entahlah . sekarang yang aku ingin kamu mengerti keadaanku . ya, aku EGOIS ! tapi, haruskah aku memaksakan diriku (lagi) ? apa aku akan bahagia juga saat aku berpura pura merasa nyaman ?
Kepuasan rohani YA kepuasan batin TIDAK SAMA SEKALI .
Aku punya pilihan sendiri . toh aku juga tak pernah memilih di luar batas . ya kan ?
Alhamdulillah, saya sudah merasa lega menceritakannya meskipun cerita ini belum tuntas. Terima kasih Tuhan atas malaikat malaikat yang Kau kirimkan untuk mendampingiku dan slalu membuatku merasa kuat menjalani setiap masalah .
exit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar